Wednesday, February 6, 2008

Suara Hatiku :)

Baru sebulan ini saya mulai memberanikan diri untuk menuliskan isi hati disebuah blog, sebelumnya saya berfikir untuk tidak akan pernah mau mempublikasikan isi hati kpada siapapun, tapi saat ini saya mulai senang menuangkan isi hati dalam blog ini.

Alhamdulillah saya telah melewati masa-masa sulit itu dengan baik, memang benar apa yang menurut kita buruk belum tentu kenyataannya adalah buruk, saat ini saya merasa bahagia entah apa penyebabnya, sebuah kejadian yang membuat saya yakin bahwa Smua sudah diatur oleh Sang Maha Besar, Allah tidak akan pernah membiarkan hambanya menderita dan tersakiti terlalu lama.

Harapan terbesarku ditahun baru ini adalah dipertemukan dengan seorang lelaki yang benar-benar adalah jodohku, seorang lelaki shaleh, sederhana dan bertanggungjawab, yang dapat mbimbingku menjadi manusia yang lebih baik. Smoga apa yang aku harapkan saat ini akan menjadi kenyataan, smua rasa sakit yang telah terjadi seakan tidak berarti bila memang impian ini jadi nyata

Ya Allah pertemukanlah aku dengannya, yakinkanlah hatiku dan hatinya, mudahkanlah jalanku dan jalannya, luruskanlah niatku untuk dapat menikah karenaMU, hilangkan sgala kebimbangan dan rasa takut dari hatiku, dan berikan juga aku kesabaran dan keikhlasan sampai waktu itu tiba, waktu yang telah Engkau tetapkan bagiku untuk menikah dan bahagia.

1 comment:

Anonymous said...

amiin.. :)