Tuesday, February 26, 2008

Belum Ada Judul

Disaat hati meronta kesakitan baru tersadar akan smua kesalahan dan kekhilafan yang terlakui, rasa sakit telah membuatku smakin sadar akan kuasaMU ya Rabb, smoga ini bukanlah hukuman dariMU melainkan sebuah ujian untukku agar aku dapat selalu berjalan dan mengikuti aturan yang telah Engkau tetapkan.

Untuk seseorang diluar sana andaikan saja engkau tahu akibat dari kegalauanmu telah menghancurkan hati yg selalu mencoba sembuhkan diri, Pergi dan tinggalkanlah Jiwa ini, biarkan aku berjuang seorang diri tuk sembuhkan luka yang ada dan mencari pengganti untuk separuh hatiku yang telah kau hancurkan.

Sekarang sudah sampai kepenghujungnya, beribu duka kuharap segera berlalu, Ya Rabb hilangkanlah sesak didada ini, jauhkanlah dia yang telah membuat aku jauh dariMU, dekatkanlah aku pada hambamu yang senantiasa mengingatkanku padaMU, tetapkanlah aku Istiqomah dijalanMU, tetapkanlah hatiku tuk tidak lagi berubah.

No comments: