Tuesday, February 5, 2008

About Me Now

Tidak terasa 25 tahun sudah aku menjalani hidup ini, dengan bgitu banyak kejadian, bahagia, luka, kesuksesan, keterpurukan dan masih banyak lagi rasa yang kuhadapi selama 25 tahun hidupku, tahun baru 2008 tahun dimana aku harus menjadi lebih baik lagi dalam hidup terlebih lagi dalam mencintaiMU ya Allah.

Tahun ini adalah tahun dimana aku melepaskan sgala beban derita, sgala rasa cinta yang tidak ada manfaatnya, cinta yang menyesatkan, sakit sekali rasanya tapi aku bersyukur karena saat ini aku sudah mampu melepaskan cinta semu itu dan mulai dapat mencintai sgalanya karena Allah.

Burung yang patah sayapnya tidak akan mati karena lukanya ( kata indah yg kudapat dari seorang teman beberapa tahun lalu ) aku yakin padaMu ya Rabb, bahwa ini adalah rencanaMu, jadikanlah aku Ridho atas apa yang Engkau tetapkan dan berikanlah aku barokah atas apa yang Engkau takdirkan sehingga tidak ingin aku mempercepat apa yang Engkau tunda dan Menunda apa yang Engkau percepat.

No comments: