Sunday, February 1, 2009

Bayar Pajak STNK Via ATM

Bagi pengguna dan pemilik kendaraan bermotor, sekarang sudah tidak perlu lagi repot membayar pajak kendaraan anda, karena mulai bulan februari ini pembayaran perpanjangan pajak kendaraan bermotor atau STNK dapat melalui ATM, tapi masih terbatas hanya daerah jakarta saja dan bank DKI saja, so bagi yang belom punya account di bank DKI segera buat and nikmati layanan bayar pajak dengan ATM nya.
Direktur Operasional Bank DKI Ilhamsyah Joeneos mengatakan, ada 20 ATM khusus yang akan disebar di kantor samsat di lima wilayah DKI dan tiga pusat perbelanjaan salah satunya di Kelapa Gading. "Namun untuk saat ini, hanya untuk nasabah bank DKI, kami harap akhir tahun ini semua masyarakat bisa mengakses ini," katanya.

Slip pembayaran STNK lewat ATM tersebut bisa ditukarkan dengan STNK baru yang sudah diperpanjang

Pastinya layanan ini sangat membantu bagi siapa saja yang ingin membayar pajak, great job for bank DKI, moga-moga secepatnya bisa dengan bank swasta lainnya seperti Mandiri dan BCA yang perupakan bank dengan nasabah terbanyak, dengan layanan ini sangat memudahkan bagi pemilik kendaraan dan juga tidak perlu membayar Calo untuk membayar pajak

No comments: