Monday, February 16, 2009

Review film TAKEN


Kembali review seputar film yang menurut saya OK dan Cool abiisss, film ini dibintangi oleh Liam Neeson yang berperan sebagai Bryan seorang pria yang sangat mencintai putri nya yaitu KIM, karena pekerjaan sebelumnya sebagai agen CIA membuatnya menjadi over protective dengan putri satu-satunya. Diawali saat putrinya Kim pergi ke Paris bersama teman wanitanya, saat itu dia di culik oleh jaringan penjualan wanita, untungnya sebelum Kim diculik dia sempat telfon sang ayah untuk mendeskripsikan keadaan dan ciri-ciri sang penculik, dengan hasil rekaman pembicaraan dengan Kim itulah Bryan mencari sang putri ke paris dan berhadapan dengan para mafia penjualan wanita.

Untuk saya sebagai penggemar film action, film ini termasuk kategori bagus, cukup menegangkan dan puas deeh nontonnya, karakter Bryan yang tenang tapi penuh perhitungan membuat saya kagum dengan karakter yang dimainkannya mrgreen, adegan tembak2an, kebut2an pastinya ada and membuat film ini semakin sempurna.

Yang pasti film ini bagus and ceritanya gk dibuat-buat alias natural banget, gk ada adegan berlebihan di film ini, semua masuk akal and seru banget, lumayan tegang, pokoknya keren abiss deeeh. Liam Neeson sangat pas jadi pemeran utamanya, actingnya juga keren

No comments: