Sunday, February 8, 2009

Sang Waktu

Weeiihh sepertinya sekarang waktu cepet banget berlalunya, perasaanku aja apa emang beneran gitu yaaa ? berharap waktu tidak terlalu cepat berlalu, karena bila terlalu cepat umurpun akan terus beranjak naik, bukan takut karena akan menjadi tua, lebih karena banyak hal yang masih belum dilakuin dan banyak kasih sayang yang belum diberikan kepada yang terkasih.

Sang waktu terus saja berlari dengan kencangnya, sampai terasa sulit tuk mengimbanginya dengan hal yang berguna bagi sesama, tapi yang pasti sang waktu terus mengajariku banyak hal tentang kehidupan, kesakitan, kerelaan dan ketulusan. Sang waktu juga menjawab apa yang tidak bisa dijawab oleh hati juga logika. Sang waktu jugalah yang memaksa kita untuk terus berjalan dan berlari, bukan untuk terus terdampar ditepian pantai yang sunyi dan sepi. Sang waktupun menjawab semua pertanyaan yang lama tidak ada jawaban, kepastian yang terasa samar.

Sang waktu juga terus membuka tabir kesamaran sebuah keyakinan, jawaban dari keraguan dan sang waktu mengajari bahwa hidup adalah sebuah pilihan, setiap pilihan ada harganya entah itu pilihan yang membawa kebahagiaan atau membawa kepedihan, setiap harga harus dibayar tunai dengan 100% kelapangan

No comments: