Monday, January 19, 2009

Review Film YES MAN

Film yang satu ini wort it untuk ditonton, selain karena pemainnya Jim Carrey, juga ide ceritanya yang natural ( alias gk dibuat-buat ) dan pastinya kocak abiiss. Menceritakan tentang Carl Allen ( Jim Carrey ) seorang pria patah hati karena ditinggalkan oleh istrinya, selama kurang lebih 3 tahun Carl menutup diri dari lingkungannya termasuk teman2 dan sahabatnya, yang dilakukannya selain bekerja, hanya mengurung diri dalam kamar tanpa mau berbicara dengan siapapun, yang dia lakukan hanya nonton DVD, dan berinternet ria di birojodoh online.

Hingga akhirnya dia bertemu seorang teman dan menyarankan untuk mengikuti seminar tentang Motifasi, dalam seminar itu Carl dipaksa untuk melakukan perjanjian yaitu diharuskan mengatakan YES atas apapun yang datang padanya, jika dia berkata NO maka dia akan mengalami kesialan. Selepas mengikuti seminar tersebut Carl selalu mengatakan YES pada apapun yang terjadi dan apapun yang orang lain tawarkan padanya walaupun itu tidak sesuai dengan keinginannya, tanpa disangka hidupnya mulai berubah, diantaranya dia mendapatkan kenaikan pangkat, mendapatkan promosi, dan pastinya mendapatkan kekasih, hidupnya menjadi sangat bahagia dan berubah drastis.

Pastinya film ini asik banget tuk di tonton dan Lucu, sangat menghibur juga memberikan pesan moral pada kita bahwa, terima dan lakukanlah yang terbaik pada apapun yg baik maka kita akan dapat hal yang baik juga, walaupun terlihat seperti hal yang sangat kecil dan tidak berarti namun hadiah yang kita terima adalah pasti baik dan sangat tidak disangka2 yang akan merubah hidup menjadi lebih berguna

No comments: