Monday, July 28, 2008

Masak Memasak

Sabtu ini aku kucoba menghibur diri agar dapat sementara mengaburkan desperate yang masih tersisa, karena jujur tidak mudah menghilangkan sebongkah luka dalam waktu singkat, mungkin butuh bulanan bahkan tahunan untuk membersihkan luka itu.

Alhamdulillah aku punya sahabat terbaik yang selalu ada disampingku saat ku merana dan saat2 aku butuh penyangga tuk bisa tetap berdiri tegak, sabtu pagi jam 10.30 aku pergi bersama sahabatku silvia, jalan2 ke PoinSquare tuk beli kado nikahan sahabatku Avrecya, beli Wireless modem biar bisa internetan dirumah, beli DvD R, yaah pokoknya beli2 deeehhhh, capek berkelana mengelilingi poin square kami berdua makan, untuk kesekian kalinya silvia menuruti keinginanku untuk makan direstoran yang aku inginkan :) dia selalu melakukan apapun agar aku senang dan tertawa. Selesai makan kami jalan ke Giant tuk belanja bahan2 untuk acara masak-memasak, selama satu minggu ini saya pengen banget makan puding, karena itu sahabat ku yang baik hati silvia langsung berinisiatif membuatkannya, supaya adil saya buat Spageti dan Silvia yang buat Puding......Senangnya Hatiku karena sahabatku begitu peduli dan begitu menyayangiku..., selesai belanja pas jam 5 sore dan sampe rumah jam 17.30.

Masih meneruskan rencana selanjutnya yaitu memasak :), saya menyiapkan bahan2 untuk spagheti dan silvia untuk pudingnya, nieeh... ada dikit dokumentasi



Bahan untuk Puding :
3 buah agar-agar coklat swallow
1 kaleng susu coklat indomilk
1 kotak Coklat Bubuk Cocoa
1/2 kg gula pasir
Untuk bahan Spageti :
Pastinya Spageti, Royko
Bawang Bombay dan bawang putih
untuk campurannya saya Pake Ayam
Saus Spageti

Berikut dokumentasi berikutnya :




Masih amatir seeeeh, tapi hasilnyaa Waaaahhhh Uenak, Pudingnya rasanya NYOKLAT abisss, and Spagetinya juga ueeenaaaakkkk, adikku sebagai tester dari masakanku mengakui Spageti buatanku ueeenak dan puding buatan silvia juga ueeenak...Waahh..... Senengnya aku bisa masak dan hasilnya disukai, mulai sekarang aku akan terus masak dan coba resep-resep baru.... bentar lagi kan mau nikah (Amiiiinnn), jadi belajar jadi ibu rumah tangga yang baik dan pintar masak, biar makin disayang suami :)

Waktu masak selesai, saatnya menyantap makanan, he..he...he pertama kami makan spagetinya (soalnya puding lagi di Dinginin di kulkas, so harus nunggu) satu piring kami makan berdua, satu piring lagi buat adikku dan pacarnya ..... saat detik penghabisan spageti sahabatku ini berkata " Gw seneng banget ngeliat loe makan banyak, sumpah deeeh gw seneng ngeliat u begitu " (dia paling tau akhir2 ini saya jarang sekali makan, melihat saya lahap menyantap makanan dia senang, akhirnya saya punya semangat untuk makan), saya tersenyum kecil saat dia mengatakan itu ( dalam hati saya bahagia atas apa yang dia lakukan untukku, she is my real best friend melakukan apapun untuk membuatku melupakan derita dan menghiburku )

Selesai makan....trus beres-beres dapur, acara selanjutnya adalah nonton film yang telah aku siapkan sebelumnya, kami nonton berdua di kamar silvia film Saw1-4 (thrilller movie yang jadi inceran untuk ditonton) sambil nonton kami ngobrol dan share apapun, membahas apapun, selesai jam 12 malem he...hee..hee....he seharian kami menghabiskan waktu bersama.

Abis nonton silvia kerumahku dan tidur dirumahku...jam 12 malem saya meditasi untuk self healing Reiki selama 1 jam, waktu menunjukkan jam 1 malem kami masih ngobrol sampe jam 3 pagi, weeeihh inilah yg terjadi kl kami bersama, selalu tidur pagi hanya untuk cerita2 dan share perasaan masing2, akhirnya kami tidur dengan sendirinya kira2 jam 03.10 pagi.

No comments: