Monday, July 21, 2008

Belum ada Judul

July 2008, ini akhir dari cerita panjang yang kupikir tidak akan ada akhirnya, entah harus kuucap syukur Alhamdulillah atau aku harus menangisinya, tapi yang pasti aku yakin inilah Takdir, seperti apapun rasanya harus tetap dijalankan, toh " LIFE MUST GO ON ", aku tidak mau kalah oleh cobaan ini, aku harus terus berjalan bahkan berlari menjauh dari semua yang menyesakkan dada, " Hidup Harus Dipertaruhkan, Bila tidak maka tidak akan Dimenangkan ", sekali lagi kata-kata itu aku terapkan dalam hidupku, sekarang aku mempertaruhkan hidupku, hasilnya nanti hanya Allah yang maha tahu, aku sebagai hamba hanya berencana dan berusaha memperbaiki hati yang sudah porak poranda.

Ingin rasanya aku bertanya padamu, apa sebenarnya rencanaMU unttukku, mengapa sampai harus seperti ini ?? namun ku sadar sombongnya diriku jika berani mempertanyakan kehendakMU, hanya bisa pasrah dan berserah, terus berusaha menjadi lebih baik lagi dan lebih mendekatkan diri.

Sekarang aku melangkah dari awal lagi, menata satu demi satu serpihan2 harapan yang berserakan tak teratur, mencoba memahami dan mengambil hikmah tersembunyi dari ini semua, ujian bagiku agar aku naik kelas, pendewasaan diri dan banyak introspeksi diri.

Jalan masih panjang, masih ada segudang harapan dan impian yang ingin aku raih, bantulah aku ya Allah untuk tetap tegak berdiri, untuk memperbaiki diri dan menemukan kesejatian hidup.

No comments: