Sunday, July 27, 2008

Cerita WeekEnd

Setiap weekend mendekat aku selalu merasa tidak nyaman, bukannya bahagia justru merasa takut, entah takutnya karena apa, mungkin takut akan kesendirian dan kesepian, lebih baik aku kerja 7 hari dalam seminggu, agar aku tidak merasa kesepian dan memikirkan hal2 yang sudah seharusnya pergi dari hatiku. Minggu ini adalah minggu pertama dimana aku memutuskan untuk berhenti kuliah, beratnya beban ini, setiap sabtu pagi aku harus berbohong bilang berangkat kuliah padahal pergi ketempat lain. Aku masih punya PR untuk memberitahu Orang tua tentang pilihan hidupku kali ini, aku belum memberitahunya karena aku bingung apa yang harus aku katakan, alasan apa yang harus aku utarakan pada mereka. Punya cukup keberaniankah aku untuk menjelaskan pada semua orang tentang keputusanku ini?? Tolong aku yaa Allah, buatlah mereka semua mengerti mengapa aku mengambil jalan ini.

Sekarang aku tidak ingin lagi melanjutkan kuliah lagi, karena untuk berfikir sudah sangat tidak sanggup, dengan bekerja yang full mikir saja sudah buat saya kwalahan saat ini, apalagi harus digabung dengan mikir kuliah, aku sudah tidak mempunya full power seperti dulu. Sekarang aku sudah tidak lagi berambisi pada karir, level pendidikan, dan atribut dunia lainnya.

Sekarang aku lebih ingin fokus untuk mengobati rasa sakit dan mencari jawaban atas semua pertanyaan yang masih samar2, hidup tenang dan bahagia, tidak lagi merasa takut pada apapun. Menemukan kembali tawaku yang lama bersembunyi, menemukan keyakinan hati yang tidak pernah mau mendekatiku dan yang pasti menemukan pendamping hidup secepatnya, agar hidupku lebih punya arti.

Ampuni aku Ya Allah karena aku seperti ini, tidak merasa bahagia atas apa yang Engkau beri, tapi aku janji padaMU untuk berusaha bahagia. Yang pasti aku tidak pernah berfikir buruk tentangMU ya RAbb, tidak juga kusalahkanMU atas apa yang kualami, ini adalah karena ulahku sendiri, kebodohanku, dan kekhilafanku sendiri.


No comments: