Friday, December 5, 2008

Quote of The Day

"Anything is Possible", magic word yang terus menjadi motivasi dasar buatku untuk tetap berjalan maju dan selalu mencari jalan dalam kegelapan, meski hantaman terus aja mendorongku untuk terjatuh tapi aku tidak akan terjatuh dan akan terus survive. Dimana ada harapan dan kemauan, pasti ada jalan. Jika belum ada jalan. Maka buatlah jalan, buatku harapan itu selalu ada dan akan terus ada, disaat kita kehilangan harapan maka kita tidak akan mampu menggapai impian, Semakin keras aku berusaha, semakin sulit aku menyerah itulah kata2 yang saya dapat tulisan seorang therapist hypnotherapi bapak krishnamurti, wejangannya sungguh amat memotivasi saya untuk terus berjuang dalam hidup ini. Saat ini pastinya aku berusaha keras untuk rela dan ikhlas, berusaha keras untuk sembuh, saya yakin semua akan berhasil karena saya tidak akan menyerah untuk menjadi lebih baik lagi, terlebih lagi sekarang end of the year, suatu moment untuk menghapus semua hal yang menyakitkan dan membangun harapan baru yang lebih baik.

End of the year, tidak terasa 1 tahun sudah aku lewati dengan penuh kekecewaan, tahun yang begitu berat dihadapi, but iam sure next year will be great year, banyak harapan yang saya inginkan terjadi di 2009, semoga buah dari ketulusan yang telah saya lakukan akan segera saya petik

No comments: