Thursday, December 4, 2008

New Spirit, New Life

Hypnotherapy, satu kata yang menjadi alternatif terakhir buat saya untuk sembuh ( sembuh dari apa ? biar saya saja yang tahu ), dan saat ini saya sangat tertarik dengan metode itu, penyembuhan penyakit2 psikologi dengan metode pemberian sugesti melalui alam bawah sadar, banyak sumber yang saya baca untuk penyembuhan dengan metode ini, dan insya Allah bisa berhasil dengan baik.

Setelah saya sembuh nanti saya sangat ingin mendalami Hypnotherapy ini, menjadi praktisi dan menolong orang lain, selama ini saya selalu ingin berguna untuk orang lain tapi tidak pernah bisa saya lakukan, karenanya saya berniat untuk mempelajari Hypnotherapy dan mengamalkan bagi yang membutuhkan, wabil khusus adalah keluarga saya yang punya begitu banyak masalah, saya berharap dengan Hypnotherapy itu saya bisa menyelesaikan semua masalah dalam keluarga saya dan membuat semua anggota keluarga saya bahagia.

Salah satu therapist yang saya kagumi adalah bapak Khrisnamurti ( artikel2 yang ditulis beliau begitu bagus dan sangat menarik ), seorang praktisi yang luar biasa karena bersedia untuk mengamalkan kemampuannya tanpa dibayar, begitu mulia menurut saya dan saya sangat terinspirasi olehnya untuk melakukan hal yang sama, semoga saya punya ketulusan seperti beliau, dan semoga saja saya mempunyai kesempatan untuk berguru padanya.

No comments: