Monday, April 6, 2009

Review Movie Fast And Furious 4

Film yang dinanti-nanti akhirnya muncul juga, menarik banget nieeh indonesia bisa langsung nayangin film Fast and Furious 4, setahu saya di Amrik sana juga launchingnya tgl 3-4-09, ceritanya masih sama diawali dengan adegan menegangkan yang dilakukan oleh kelompok Dominic Toretto (Vin Diesel) saat melakukan pencurian petroleum.

Tanpa diduga Letty ( Michelle Rodrigues ) meninggal karena dibunuh oleh anak buah Braga, disisi lain Brian O'conner ( Paul Walker ) ditugaskan untuk menyusup kedalam jaringan narkoba yang dipimpin oleh Braga, mau tidak mau akhirnya Dom dan O'conner bekerja sama untuk menangkap orang yang sama.

Sebenarnya seeh jalan ceritanya simple, masih sama seperti film2 action yang lainnya, tapi bagi saya film ini masih tetap sangat menarik, disertai dengan adegan Racing dijalanan umum yang keren abis and lumayan menegangkan, blom lagi pemainnya Vin Diesel juga Paul Walker membuat film ini menarik abis menurut saya. Ya intinya Worth It lah ditonton dibioskop, And yang pasti film yang satu ini wajib jadi koleksi, karena memang I love action movie so much terlebih yang main Vin Diesel

No comments: