Sunday, April 5, 2009

Gerakan Anti Megawati Di Facebook

Pagi ini hari senin tanggal 06 April 2009, muncul berita Gerakan Anti Megawati Di Facebook, pastinya penasaran banget, apa seeh yang terjadi question, langsung deeh menuju TKP dan melihat website facebook yang membahas tentang Anti Megawati itu, nieeh screenshoot dari website Anti Megawati di Facebook



Siapa yang membuat, blum tahu yang jelas banyak sekali comment yang notabene nya adalah tidak setuju dengan majunya Ibu Megawati menjadi Capres dan juga comment miring seputar Banyaknya Orasi beliau yang terlalu menjelek-jelekkan pemerintahan SBY. Yang paling wow adalah supporternya meningkat sangat pesat, dalam waktu 12 jam supporter naik > 10.000 orang, sampai pagi ini sudah mencapai angka 62.568 supporter, walaupun saya bukan termasuk supporter dan tidak tertarik untuk menjadi supporter, tapi saya penasaran juga menyimak comment dari para supporter.

Saya pribadi seeh memang kurang setuju kalau bu megawati jadi presiden, akan lebih baik kalau pria yang jadi pemimpin bukan wanita, dan lagi saat bu megawati jadi presiden beberapa aset negara di gadaikan, itu satu langkah beliau yang amat sangat tidak saya sukai, pastinya saya berharap banget bukan bu megawati yang jadi presiden.

Saat melakukan kampanye ibu megawati selalu saja mengkritisi pemerintahan SBY juga menjelek2an kebijakan pemerintahan saat ini, knapa harus saling menjelek-jelekkan dan menganggap yang lain buruk dan tidak bisa bekerja mensejahterakan rakyat, toh belum tentu juga Ibu megawati bisa menjadikan negeri ini lebih makmur.

Belum lagi janji-janji yang ditawarkan yaitu sembako murah Dll, yang ingin saya ttahu adalah kebijakan apa yang akan dilakukan untuk menjadikan sembako murah, jangan hanya janji tapi langkah2 konkrit yang menjadikan janji itu trealisasi, apakah memang ibu mega mempunyai pengalaman atau action nyata untuk merealisasikan janji tersebut ?

Itulah sebabnya kenapa saya memilih Golput pada pemilu legislatif nanti, karena memang semua partai hanya mementingkan golongannya sendiri.

Siapapun nanti yang jadi pemimpin bangsa ini, semoga seorang yang tidak mementingkan golongannya, tulus mengabdi untuk rakyat, dan yang paling penting adalah Berpengalaman bukan hanya banyak bicara tapi No action, jadilah TALK LESS DO MORE

No comments: