Monday, September 8, 2008

My Birthday


Alhamdulillah biggrin hari ini genap 26 tahun usiaku, hari ini aku bahagia, karena di hari ulang tahunku ini aku bisa berbagi dengan orang yg kurang mampu dan berkumpul bersama keluarga dan sahabat2 terbaikku. Aku diberi rejeki yang alhamdulillah lebih karenanya aku ingin sekali membagi rejeki ku kepada hamba Allah yang kurang mampu, itu salah satu bentuk rasa syukurku atas apa yang Allah beri untukku selama ini.

Pagi ini aku pergi kekantor seperti biasa, beberapa sahabatku sudah mengucapkan selamat ulang tahun padaku pagi ini via telfon, subhanallah aku bahagia walaupun harapanku untuk menikah ditahun ini belum juga tercapai tidak masalah aku sangat mensyukuri apa yang kudapat hari ini, ditengah keluarga dan para sahabat yang sangat mencintaiku sudah lebih dari cukup bagiku.

Terima kasih ya Allah atas nikmat dan karunia yang KAU beri untukku, semua ini akan membuatku semakin bersemangat untuk terus memperbaiki diri dan jadi hambaMU yang taat, sedikitpun Enkau tidak meninggalkanku, KAU selalu ada dan menyembuhkan lukaku dengan cepat, KAU ganti deritaku dengan kebahagiaan ini.

Sore nanti aku akan mengadakan acara buka puasa bersama keluarga dan sahabat2ku, senangnya mereka datang walau hari ini hari kerja.

Harapan dan Doaku dihari ulang tahunku kali ini adalah, semoga Allah selalu memberi nikmat iman dan islam padaku, memberikan aku kesehatan yang prima agar aku bisa terus beribadah dan berbuat baik, memudahkan rejekiku, dan yang paling penting adalah, aku sangat berharap ramadhan kali ini adalah ramadhan terakhir aku seorang diri ( semoga ramadhan tahun depan aku sudah bersama suamiku mrgreen ).

No comments: