Thursday, September 11, 2008

Dollar Pertamaku Dari Internet

Cari Dollar dan Euro lewat internet ternyata benar adanya, tidak ada unsur menipu dan yang pasti tanpa modal sedikitpun (karena saya pake internet kantor jadi gak modal mrgreen), tapi memang harus bekerja keras juga tuk dapat lebih banyak lagi, hanya dengan memiliki beberapa blog saya sudah bisa meraup dollar yang lumayan, weeiih senengnya.

Saat ini saya sedang mencoba beberapa cara tuk menghasilkan dollar diantaranya dengan PTC, Paid Review, Adsense, dan Memasang Banner. Menurut saya yang paling menguntungkan dari bisnis2 tersebut adalah Paid Review, apa itu paid review ? yaitu menuliskan review sebanyak 100-200 kata dalam bahasa inggris di blog kita.

Ini pengalaman pertama saya mendapatkan Euro dengan memasang Banner di Blog saya, untuk pertama kali mendaftar kita akan mendapatkan 10 euro, lalu kita memasang banner yang diberikan kedalam blog kita, gampang kan ? setiap bulannya kita akan dibayar 5 euro untuk satu website, sedangkan saya memasang iklan tersebut di 2 blog saya, so bulan ini saya dapat 20 euro kalo dijadiin dollar menjadi $34 dollar asiik kan, kita tidak perlu mengklik atau melakukan apapun terhadap iklan tersebut, hanya menaruhnya diblog kita, anda tertarik mendapatkan Euro seperti saya, buruan daftar DISINI

Ini saya berikan data pembayaran yang sudah saya terima melalui Paypall ( gambar ini email konfirmasi yang saya terima untuk pembayaran )

Ini 10 euro untuk pembayaran pendaftaran saya (klik gambar untuk memperbesar dan memperjelas )




Dan ini 10 euro lagi untuk pembayaran pemasangan banner di 2 blog saya (klik gambar untuk memperbesar dan memperjelas )



Dan ini Euro yang saya dapatkan di account Paypal saya, sebesar 34 dollar (klik gambar untuk memperbesar dan memperjelas )















No comments: