Monday, April 9, 2012

Sakit..Oh...Sakit

3 hari ini badan tiba2 gk fit, flu, tenggorokan sakit, skarang ditambah batuk, dada sesak dan maag nya kambuh. Sakit itu gk enak banget..... dirumah sendirian, tidak ada makanan pula (lagi sakit makannya malah yang bisa tambah bikin sakit, kalo gk mie instant ya goreng telor, karena cuma itu cadangan makanan yang ada). Huuuuhh suamiku 2 hari ini pergi pagi pulang malem, sudah sampai rumah juga lanjut dengan aktifitasnya sendiri.

Motor dirumah pake bocor bannya jadi gk bisa kemana2 beli makanan, sakit itu enaknya istirahat trus waktunya makan tinggal makan dengan menu yang sehat. Tapi aku udah sakit masih harus maksain ngepel rumah(kalo gk di pel rumah udah kaya hutan belantara kotornya), juga masak sendiri dengan stok makanan telor dan mie instant. Pengen pulang ke rumah ibu biar dilayanin and dimasakin, tp kasian suami kejauhan kerjanya. Yang kasihan ma aku siapa donk kalo bgini, sakit gk ada yang urus, mkanan apa lagi, ke dokter juga blum sempet karena suami sibuk.

Mencoba tetap semangat dan berusaha untuk menjalaninya dengan senang, mau mengeluh pun apa gunanya, aku kan orang yang kuat jadi harus tetap bisa melakukan apapun sendiri walau dalam kondisi sakit sekalipun

No comments: