Tuesday, August 2, 2011

Me Now

22 Agustus 2011, puasa hari ke 22 tinggal 4 hari lagi aku di Ametis, surat resign sudah meluncur ke bos2 Ametis, tapi kerjaan masih saja menjadi beban, posisi sekarang ada di Client (kantor Q-matic) menyelesaikan Report XL yang masih kacau dan data amburadul. Besok berharap menjadi hari terakhirku di Q-matic and bisa menghabiskan 3 hari ku di Ametis, meninggalkan beban berat kerjaan XL dan bersantai ria di Ametis.

Mencoba merilex-an tubuh dan pikiran di 2 minggu ini, pengen seneng2, jalan2 and hapy2an, sebelum kembali mengembang tanggung jawab baru sebagai dosen di UBM, sudah tersusun rapih schedule selama 6 bulan kedepan, 2 hari ngajar di UBM, 2 hari nyelesein Thesis dirumah, 2 hari Akupuntur di dokter, semoga smua bisa berjalan lancar dan smua yang ku harapkan bisa tercapai. 6 bulan berikutnya aku sudah harus kembali kerja tetap di Universitas Pancasila sebagai dosen tetap (huuhh..uuhh), saat ini aku merasa ada ketenangan karena memutuskan untuk tetap di Pancasila bukan UMB, walau secara nyata gaji yang akan ku terima di pancasila lebih kecil dibanding UBM but I Don't Care, yang aku fikirkan bukanlah materi tp lebih ke arah ketenangan, aku merasa lebih cocok di Pancasila dibanding UBM, di UBM cukup mengajar 1 hari aja selebihnya aku stay di Pancasila, mengabdikan diri untuk dunia pendidikan dan mencoba sebaik mungkin untuk menjadi dosen yg adil dan bertanggung jawab.

Akhirnya...aku sudah berada di ujung jalan dari satu mimpiku yaitu menjadi dosen di sebuah universitas, Alhamdulillah aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan dalam karier, mimpi yg sempat terkubur sangat dalam, skarang mampu ku raih, terima kasih ya Rabb atas rezeki ini, terima kasih juga karena telah mengirimkan seorang suami yang sangat pengertian dan penyabar, yang selalu mensupport mimpi2ku hingga aku dapat meraih mimpi ini.

Semoga suamiku tercinta tetap seperti ini yang pengertian dan penyabar menghadapiku, tidak terpengaruh oleh suara sumbang diluar, smoga juga suamiku selalu mencintaiku seperti saat ini. I Love u Honey

4 comments:

Anonymous said...

Hallo ibu apa kabar ? Aida pengen deh ketemu ibu

Enjoyed at My Blog said...

Siapaun yg menulis itu, "DIAM ADALAH EMAS" atau hubungi saya lewat jalur pribadi, jangan bernyanyi di area publik

Anonymous said...

Astagfirullah...

Enjoyed at My Blog said...

Harusnya anda yg banyak2 beristigfar, spt saya bilang, jika anda memang berniat baik dan punya etika, tunjukkan identitas anda dan hubungi saya scara pribadi, atau memang anda adalah orang yg selalu ingin mencari masalah dan mencampuri urusan orang lain