Friday, August 13, 2010

First Fasting with my Husband

11 Agustus 2010 adalah hari pertama puasa plus hari pertama puasa ditemani suami, seneng banget rasanya doa ramadhan tahun kemaren terkabul dengan cepatnya, tahun kemaren puasa bulan september and bulan oktober ketemu suami ( januari Nikah ), waktu seperti cepet banget berlalu perasaan baru kemaren proses taaruf sama suami, baru kemaren akad nikah eeh sudah mau 1 tahun.

Suami tercinta selalu memberikan yang terbaik untukku, sejak perkenalan awal kita bulan oktober 2009 sampai hari ini sama sekali tidak ada keributan diantara kami, suamiku begitu mencintai dan menyayangiku, hari2 kita masih sama seperti saat awal menikah, selalu mesra dan bahagia. Sedikitpun dia tidak pernah berkata kasar padaku apalagi memaki, selalu bertutur kata lembut walau aku sering Bad Mood, selalu mengucapkan kata2 cinta dengan mesra setiap hari dan selalu memuji apapun yang ada pada diriku, " He is the best one " yang Allah berikan untukku.

Puasa kali ini berasa lebih capek dari puasa saat masih single, biasanya buka puasa and sahur tinggal makan sekarang pulang kerja harus masak buat buka puasa and nyiapin bahan makanan untuk sahur, waktu sahur bangun jam Stengah 4 untuk nyiapin makanan, tapi tetep Happy karena melayani suami adalah ibadah.

Smoga ramadhan kali ini kebahagiaannya nambah dengan anugerah berupa kehamilan, Ya Allah ridhoilah aku untuk dapat hamil dan melahirkan, karuniakan lah aku anak-anak yang shaleh dan shalehah dan jadikanlah aku selalu istri shalehah yang selalu dapat menyenangkan hati suamiku

1 comment:

Unknown said...

good jobs,,,, I like it, and i love you so much