Tuesday, September 8, 2009

09/09/09 is My Birthday

Hari ini tanggal 09/09/09 bertepatan dengan ulang tahun ku ke 27 angka yang unik karena mempunyai 3 bilangan yang sama, gk terasa waktu sangat cepat berlalu, perasaan baru kemaren ngerayain ultah ke 26, pagi ini kekantor seperti biasa dengan aktivitas seperti biasa juga sampe kantor langsung cek email, cek facebook and cek website, yang special hari ini adalah banyaknya ucapan selamat untuk saya di facebook, sms dan telp, syukur alhamdulillah karena masih banyak orang yang ingat ultahku dan perduli padaku biggrin.

Apa saja yang telah dicapai selama 1 tahun ini ? tidak banyak tapi cukup untuk menjadi motivasi selanjutnya, selama 1 tahun ini saya telah menghasilkan 2 buah buku yaitu "Aplikasi database dengan Drupal dan PhP " dan " Panduan lengkap membangun website interaktif dengan Drupal 6.13", di tahun ini saya dah jadi pegawai tetap, ditahun ini bisa beli properti ( walaupun patungan ma keluarga mrgreen ) yang terpenting adalah di tahun ini perlahan tapi pasti saya mulai bisa pasrah atas apapun yang terjadi, selalu mensyukuri apa yang diberikan Allah dan berhasil untuk tetap istiqomah menghindari pacaran ( alias jojoba=jomblo-jomblo bahagia lol ).

Rasa syukur yang luar biasa atas apa yang Allah berikan untuk saya, banyak sekali rejeki di tahun ini, banyak sekali pertolongan, hidayah, banyak ide, banyak ilmu pokoknya banyak hal yang telah Allah berikan untukku.

Hanya 1 hal yang belum terlaksana sampai sekarang yaitu pernikahan, kira2 tiga tahun lalau saya sangat berharap bisa menikah di tanggal,bulan, tahun yang unik yaitu 09/09/09 tapi kenyataan berkata lain, Allah belum meridhoi saya untuk menikah di tahun ini, sedih... pastinya tapi itu menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi saya untuk tidak mencintai apapun karena atribut dunia, akhirnya kita akan kecewa dan tersakiti.

Harapan diumur yang semakin bertambah adalah semoga ini adalah ramadhan terakhir saya seorang diri ( tahun depan telah berdua dengan suami ), semoga bisa lebih berguna buat banyak orang, semoga bisa lebih istiqomah di jalan Allah.

No comments: