Monday, August 10, 2009

Acara Kumpul2 di Ametis

Hari senin tgl 10 agustus 2009 jam 18.00 katanya big boss meeting ma client di Paparons pizza, tapi ternyata cuma acara dateng and makan sepuasnya mrgreen, gk ada meeting and gk ada membicarakan kerjaan sama sekali, kayanya si Big Boss itu lagi kebanyakan uang and bingung ngabisin uangnya gimana jadi dia ajak kurang lebih 20 orang makan2 di paparons pizza, nieeh dia foto2nya.









Awalnya gk mau ikutan karena isinya cowo smua tapi karena big boss bilangnya urusan kerjaan ma client yg notabene nya emang kmaren saya ikutan join di project itu, ya akhirnya ikut juga, tau-taunya gk ngomongin kerjaan Blash... cuma disuruh makan yang banyak lol.

Tetep seru, namanya juga makan gratis selain kenyang juga bisa kumpul2. Ametis...ametis . Banyak orang yang bertanya-tanya, knapa saya terus bertahan di kantor ini ? Yang pasti di Ametis saya bisa bebas ngapain aja tanpa ada aturan, orang-orangnya juga asik2 and setiap hari banyak nganggurnya dari pada kerja mrgreen gaji full, gimana gk betah, seringan download and nonton film dari pada kerja.

And yang pasti karena ametis saya jadi belajar banyak buanggeeeettt, ilmu terus berkembang and bisa ngembangin diri, karena banyaknya waktu nganggur di ametis yang akhirnya saya bisa menulis buku, aktif dengan beberapa web and banyak kesempatan baru yang saya coba.

Yang tadinya menganggap cms drupal adalah cms tersulit yang tidak bisa dijamah, karena ametis sekarang malah dah nulis 3 buku tentang drupal ( and bukunya laku keras lho walau gk diterbitin ), yang tadinya gak berani bongkar komputer sekarang bukan cuma bongkar tapi bisa bongkar + pasang + ngerakit komputer ( maknyussss deeh ), yang tadinya gkbisa pake Ireport sekarang dah bisa buat Ireport dengan query2 yang lumayan rumit. Pokoknya I Love Ametis

No comments: