Saturday, April 18, 2009

Internetan Dengan Indosat 3G

Internet sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang termasuk saya yang sepertinya sehari gak ketemu internet rasanya gak enak banget, karena dah kebiasaan dikantor full internet so kalo weekend dirumah rasanya hampa banget tanpa internet, karena alasan butuh internet untuk dirumah, pertama saya coba pake starone, waktu itu saya beli dongle speedup, soal pelayanan dan pendaftaran aduuuhhh lumayan ngeselin, katanya 3 hari tapi sampe 2 minggu baru nyambung.

Kecepatannya juga aduuuhh Sepeda banget, lama nya ampun sering mati juga, akhirnya saya jual and sekarang ganti pake 3G Matrix Indosat dengan Modem Sierra 881, tertarik dengan paket ini karena unlimited dengan biaya bulanan Rp.100.000, sama dengan kasus sebelumnya pendaftaran yang katanya 3 hari molor sampe 10 hari baru nyambung, kecepatan sama juga Lemot abiss, saya pikir lemot karena sinyal dirumah saya memang gk penuh, ternyata setelah saya coba di tempat lain yang sinyalnya penuh kecepatan sama juga tetep lemot untuk browsing aja lama apalagi untuk download, kenapa yaa ? emang dasarnya lemot atau emang saya sudah terbiasa pake internet cepet dikantor, karena kantor saya itu cepet abisss, biasa download dengan kecepatan 170-180 kb, pake 3G indosat download cuma kena 10 kb bahkan lebih sering 8 kb, itu juga putus nyambung.

No comments: